Syukuran 1 Dekade, Angkatan 29 Polres Parepare Bagikan Sembako Kepada Anaka Yatim

TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM  — Inilah salah satu  bentuk kesaudaraan yang terlihat di Polres Parepare, khususnya Angkatan 29 (DREGD) Dua Ribu Enam Gelombang Dua yang melakukan kunjungan kePanti Asuhan Al-Mustaqim, bertempat Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare. Kunjungan ini untuk memperingati 10 tahun lahirnya angkatan 29 di tubuh kepolisian Republik Indonesia, senin (16/01/2017).

Setiap bulan, anggota polisi yang tergabung dalam DREGD menyisihkan gajinya untuk aksi sosial tersebut. Salah satu Personel angkatan 29 (DREGD) Brigpol Juprianto mengatakan dalam kegiatan ini, alhamdulillah kami bisa berbagi kepada penghuni panti asuhan. Pada Kesempatan ini, kami bersyukur bisa kumpul dengan letting sambil berbagi ke mereka.

Disisi lain Briptu Aris Chandra mengatakan, kedepan kami harap Adik-adik yang akan menamatkan Pendidikan dijenjang SMA, bisa ikut mengambil bagian dalam Seleksi Penerimaan Brigadir Polri yang akan datang. Oleh karena Masuk Polisi itu tidak dipungut Biaya sama Sekali. sebagai wujud kesyukuran kami memasuki usia Satu Dekade dan berbagi dengan sesama walaupun sebatas kemampuan sebagai Makhluk Sosial.

Penghuni Panti Asuhan Al-Mustaqim Riyadi sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran para anggota kepolisian ini, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak polisi.

(humasresparepare)

photo_2017-01-17_12-16-56 - Copy photo_2017-01-17_12-18-01 - Copy photo_2017-01-17_12-18-18

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Amankan 40 Liter Ballo Dan 26 Botol Bir, Sek Ujung

Sel, 17 Jan 2017
TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM  —Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Regu III Polsek Ujung Polres Parepare pada Selasa malam, 17 Januari 2017 sekitar Pukul 20.50 Wita bertempat di Mapolsek Ujung telah dilaksanakan apel persiapan patroli oleh Kanit Res Ipda Manuri, SH, M.Si  yang  diikuti oleh 7 orang personel Tim PMK . Setelah selesai melaksanakan […]