Kapoda Sulsel Jalin Silaturahmi Dengan Walikota Dan Petugas Kebersihan Kota Makassar

TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM  —Pagi tadi, Jumat (20/01/17) pukul 08.00 wita Kapolda Sulsel sarapan pagi bersama Walikota Makassar  dan Petugas Kebersihan, bertempat di Soto Lamongan Cak Har, jalan landak baru Makassar.

Maksud Kegiatan ini adalah  ” MENJALIN SILATURAHMI KAPOLDA SULSEL DENGAN PETUGAS KEBERSIHAN KOTA MAKASSAR” Kegiatan ini diikuti juga oleh : Dir Binmas, Dir Lantas, Kabid Humas dan Kapolrestabes Makassar

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel menyampaikan bahwa “Kami merasa sangat bahagia dan senang bisa berkumpul dengan para petugas kebersihan Kota Makassar, Insya allah kami akan mengajak para petugas kebersihan untuk makan bersama dan ada sedikit sembako yang akan kami berikan”.

Menurut Kapolda Sulsel Jadwal kerja para petugas dinas kebersihan sungguh luar biasa, walupun hari juga bekerja, sehingga setiap saat harus slalu memperhatikan kesehatannya. Kami berpesan kepada rekan-rekan semua untuk Motivasi kerja harus selalu ditingkatkan untuk menjaga kota Makassar tercinta ini supaya tetap sehat, bersih, hijau dan nyaman.

Diakhir Penyampaiannya Kapolda Sulsel berpesan kepada Petugas Kebersihan Bahwa Bekerjalah secara ikhlas dan semangat karna banyak pahala yang di berikan oleh Allah SWT kepada rekan-rekan semua, karena pekerjaan ini sungguh sangat mulia.

(humasresparepare)

wal

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujud Kepedulian, Kapolda Melayat Di Rumah Duka Mantan Ketua NU Sulsel

Jum, 20 Jan 2017
TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM  — Mantan ketua Nahdatul Ulama (NU) Sulawesi Selatan (Sulsel) KH Abdurrahman K, meninggal dunia, Jumat (20/1/2017). Kabar duka ini disampaikan Ketua Bawaslu Sulsel, Laode Arumahi melalu pesan WhatsApp. “Inna lillahi wainna ilaihi rajiun, telah berpulang kerahmatullah mantan ketua NU Sulsel dan Kakanwil Depag Sulsel, KH Abdurrahman K,” demikian isi […]