Kapolres Parepare Mengikuti Rapim Tingkat Polda Sulsel

TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM Kapolres Parepare pagi ini Kamis (02/02/17) mengikuti kegiatan rapat pimpinan tingkat Polda Sulsel yang dilaksanakan oleh Kapolda Sulsel dengan tema Polda Sulsel yang Promoter, Siap mengamankan Pilkada Kab. Takalar 2017 dan Antisipasi Perkembangan Kejahatan Dalam Rangka Harkamtibmas yang dibuka langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono  dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Jajaran Polda Sulsel.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut Kapolda Sulsel tentang pelaksanaan rapim yang sebelumnya dilaksanakan oleh Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian tentang pelaksanaan Rapat Pimpinan Polri 2017 sesuai dengan tema “Promoter Dalam Rangka Pilkada”, topik utama yang dibahas mengenai pengamanan Pilkada Serentak 2017 dan sejumlah tantangannya yang akan dihadapi.

Turut hadir dalam kegiatan rapim tersebut  yaitu Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pranomo, Para Pejabat Polda Sulsel yakni Karo Ops, Karo SDM, Kabid Humas, Dir Intelkam,Dir Reskrimsus, Dir Reskrimum, Dir Binmas dan pejabat utama Polda Sulsel dan jajarannya.

Kapolda Sulsel  Irjen Pol Muktiono menyampaikan hasil Rapim Polri 2017 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta. “Kedepan Polri yang profesional, modern, terpercaya merupakan sebuah tagline yang harus dicapai.” Sambut Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel Juga Mengapresiasi para Kapolres Jajaran Polda Sulsel terkait penghargaan pencapaian Promoter yang diraih oleh Polda Sulsel dari Kapolri merupakan hasil kerja keras dan berkat kinerja dan profesional personil kita dalam bekerja sehingga pencapaian ini harus kita pertahankan” Tutur Kapolda.

Kapolda Juga Menambahkan tentang bagaimana kedepan kepolisian khususnya Polda Sulsel dan Jajarannya mampu menangani masalah terorisme, kasus narkoba, kejahatan transnasional, kejahatan terorganisir, kasus siber, kasus perdagangan manusia, dan kasus penyelundupan manusia.

Kapolda Sulsel juga menyampaikan rencana Polri adalah perubahan kultur, mengurangi dan menekan sikap koruptif dan arogansi, serta memanage media publik dan berupaya agar Polri terus menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan yang semakin komplik,” Tutup Kapolda kelahiran Surabaya ini.

(humasresparepare)

photo_2017-02-02_07-46-19

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polwan Polres Parepare Ikuti Pelatihan SPAK yang Berlagsung Diballroom Harper Hotel

Kam, 2 Feb 2017
TRIBRATANEWSPOLRESPAREPARE.COM – Hari ini Kamis (02/02/17) Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono membuka acara pelatihan Fasilitator Gerakan Saya, Perempuan Anti Korupsi yang berlangsung di Ballroom harper hotel Jl. Perintis Kemerdekaan Kota Makassar. Kegiatan ini dimulai dengan pemukulan Gong oleh wakil ketua KPK RI Ibu Basaria Panjaitan sebagai simbol bahwa kegiatan […]