Personil Polres Parepare Latih Ketangkasan dengan Olahraga Bela diri

photo_2017-09-15_09-20-41

Tribratnewspolresparepare.com – Kepala Kepolisian Resort Parepare Akbp Pria Budi S.Ik M.H beserta seluruh personil Polres Parepare melaksanakan olahraga bersama di Lapangan Apel Polres Parepare, Jumat ( 15/09/2017).

Olahraga rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini diawali dengan pemanasan,dilanjutkan dengan bela diri Polri yang di pimpin oleh Aipda Ashar Attas.

Menurut Kapolres Parepare ,kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih ketangkasan personil dalam melaksanakan tugas sehari hari. Selain itu , bela diri juga bermanfaat bagi tubuh agar lebih sehat dan bugar, membuat otot lebih kuat dan fleksibel serta dapat meningkatkan rasa percaya diri dan keberanian.

photo_2017-09-15_09-20-52

(humas polres parepare)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dengan Penuh Semangat, Satuan Sabhara Polres Parepare Melatih Kesiapan Personil

Sen, 18 Sep 2017
Tribratanewsparepare.com – Perlunya kesiapan secara mental dan fisik dalam menghadapi  tantangan tugas di lapangaan  itulah yang di tanamkan dalam fungsi Sat Sabhara Polres Parepare selama ini, senin (18/09/17) pukul 08.00 wita  sat sabhara melaksanakan giat pelatihan dalmas di halaman mapolres parepare,giat ini di pimpin langsung oleh Kasat sabhara Polres Parepare AKP […]