Polres Parepare Mengadakan Bedah Rumah Purnawirawan Polri

photo_2017-09-25_09-14-23

tribratanewspolresparepare.com-Kepala Kepolisian Resor Parepare  Ajun Komisaris Besar Polisi PRIA BUDI, S. iK, MH menyerahkan secara langsung hasil program bedah rumah kepada Purnawirawan BRIPKA Zaenon Enzen yang bertempat di Jln. Jend. Ahmad Yani KM. 1 Kec. Soreang Kota Parepare. Senin (25/09/17)

Penyerahan hasil bedah rumah dilakukan langsung oleh Kapolres Parepare AKBP PRIA BUDI, S. iK, MH di dampingi waka polres parepare KOMPOL AMIR,S. Sos, M. Si. Serta Pejabat Teras POLRES Parepare dan KAPOLSEK Jajaran Polres Parepare.

Dalam kesempatan ini  bapak Kapolres parepare menyampaikan kepada Purnawirawan BRIPKA Zaenon Enzen bahwa dengan terwujudnya bedah rumah ini  merupakan salah satu bentuk Implementasi Kepedulian seluruh Personil Polres Parepare kepada Purnawirawan BRIPKA Zaenon Enzen. Agar Dipelihara dan Dirawat supaya dapat Bertahan lama.

Serta Kapolres mengucapkan terimakasih atas kerja sama rekan-rekan anggota baik Polres maupun Polsek serta dari masyarakat sekitar sehingga kegiatan bedah rumah ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

HUT TNI Ke 72, Personil Polres Parepare ikut serta Mendonorkan Darah

Sel, 26 Sep 2017
Tribratanewspolresparepare.com – dalam meningkatkan sinergritas antara TNI dan POLRI dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 72 dilaksanakan donor darah yang berlangsung di Aula Den Bekang XIV – 4 – 04.C / Parepare Jalan H.A.M. Arsyad Kelurahan Wattang Soreang Kecamatan Soreang yang diikuti oleh gabungan Kodim 1405 / Mallusetasi dengan […]