Kapolres Parepare Hadir dalam Upacara HUT TNI ke 72

Tribratanewspolresparepare.com – Upacara Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Ma Kodim 1405 Mallusetasi pada pukul 08.00 wita. Kamis (05/10/2017)

Dalam upacara tersebut yang menjadi Irup adalah Walikota Parepare DR. H.M. TAUPAN PAWE, S.H, M.H dan dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP PRIA BUDI, S.Ik, M.H, Kepala Detasemen B Brimob Parepare AKBP DARMINTO, Ketua DPRD Parepare Ir. KAHARUDDIN KADIR, M.Si, para pejabat utama pemerintahan Kota Parepare.

Adapun tema HUT TNI Ke-72 Tahun 2017 yaitu, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur”. Tema tersebut bermakna bahwa TNI bertujuan merefleksikan niat, tekad dan semangat patriotik dan profesionalisme prajurit TNI untuk selalu berbuat dan berkarya lebih baik, lebih berkualitas dan lebih berkapasitas dalam bingkai NKRI.

Lahirnya TNI adalah dari rakyat, berjuang untuk rakyat, dan selamanya untuk rakyat.  Bagi TNI, sikap patriotik sejati dan peningkatan profesionalisme serta keberadaannya dicintai rakyat adalah kunci kekuatan TNI dalam menyelesaikan setiap tugas yang diberikan negara.

(Humas Polres Parepare)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Aksi Ps. Kanit Binkamsa dalam Rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2017

Kam, 5 Okt 2017
Tribratanewspolresparepare.com – Ps. Kanit Binkamsa AIPTU FREDRYK mendata serta memberikan arahan kepada seorang pengemis jalanan (Gepeng) dalam rangka Operasi Bina Kusuma Lipu 2017 yang bernama BEDDU RODJI, umur 70 tahun, alamat Cempae Kelurahan Wattang soreang Kecamatan Soreang Kota Parepare. Kamis (05/10/2017) AIPTU FREDRYK mengarahkan pengemis jalanan (Gepeng) tersebut  agar tidak […]