Setelah Menebas Orang WAWAN pun Menggorok Lehernya Sendiri

Tribratanewspolresparepare.com – Tepat di Jalan Andi Mappangara Depan Warung Makan Dua Putri) Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare telah terjadi Penganiayaan menggunakan benda tajam (samurai) oleh MUH RIDWAN ALIAS WAWAN, Umur 31 Tahun, Pekerjaan Tidak Ada, Alamat Jalan Lasangga (Depan Akbid Andi Makkasau) yang diduga mengalami gangguan kejiwaan terhadap MUH YUSUF, Umur 37 Tahun, Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Kampung Baru Labempa Kelurahan Lompoe Kecamatan Bacukiki Kota Parepare.

1

Menurut Korban MUH. YUSUF, pada saat melintas di Jalan Lasangga WAWAN tiba-tiba mengayunkan benda tajam (Samurai) ke arahnya. YUSUF sempat menangkis menggunakan tangan kanan sehingga mengalami luka robek pada lengan kanan. Setelah kejadian tersebut, WAWAN hendak diamankan oleh warga namun dia melakukan perlawanan dengan mengayunkan samurai yang dipegang. Setelah itu WAWAN kemudian menggorok lehernya sendiri dan terjatuh. WAWAN dan YUSUF kemudian dibawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Sumantri untuk mendapatkan Perawatan.

Dari hasil pemeriksaan dokter keduanya dalam keadaan sadar sedangkan YUSUF mengalami luka pada tangan kanan sepanjang 30 Cm dan pendarahan aktif. Saat ini keduanya sedang dalam perawatan.

(Humas Polres Parepare)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lagi, Resmob Polres parepare Kembali tangkap pelaku Curanmor

Sab, 7 Okt 2017
Tribratanewspolresparepare.com – Tim gabungan dari unit Resmob kembali berhasil menangkap pelaku kasus pencurian motor  diwilayah hukum Kota Parepare, Sabtu (7/10/2017) malam. Operasi penangkapan tersebut dipimpin oleh Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Faesal, S.H bersama dengan Unit lapangan Polsek Soreang . Pelaku yang ditangkap I ( 37 ), warga Kecamatan Soreang […]