Tingkat Keamanan dengan Oprasi Binawaspada

Tribratanewspolresparepare.com- Dalam rangka Oprasi Binawaspada Bhabinkamtibmas kelurahan kampung pisang Bripka Kusnadi melaksanakan bimbingan dan penyuluhan kepada warga di jalan pelabuhan rakyat Rt. 3 Rw. 6. Selasa (07/11/17)
Dalam kesempatan ini Bripka Kusnadi menyampaikan kepada warga masyarakat agar tidak mengunakan narkoba dan obat-obat terlaran, radikalisme, anti pancasila dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya.
Serta agar segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila mendapati adanya kegiatan yang dapat mengganggu kemanan dan ketertiban masyarakat  serta adanya kelompok-kelompokyang bersifat radikalisme.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambut Pilkada 2018

Rab, 8 Nov 2017
Tribratanewspolresparepare.com-dalam rangka persiapan pilakada serentak 2018 wakapolres parepare kompol Muh. Amir s. sos  menghadiri kegiatan rapat awal Sentra Penegakan Hukum Terpadu di kantor Panwaslu jalan taman makam pahlawan paccekke kelurahan sumpampang minangae.hari ini Rabu (08/11/17) Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua Panwaslu Muh. Zainal Asnun, S.Ip,  dampingi Kepala divisi Nurislah, […]