Diduga Persoalan Hutang piutang Pelaku hilangkan nyawa Haeruddin

 
Tribaratanewspolresparepare.com –  Dipicu utang piutang Muh. Tang (24) Aniaya Heruddin (74) sehingga meninggal dunia, di Jalan . Industri Kecil Kelurahan. Bukit Indah Kecamatan. Soreang Kota Parepare. Kamis (9/11/2017)
Menurut Informasi Yang dirangkum, korban di aniaya lantaran memiliki hutang sebesar Rp 7.000.000 kepada pelaku Muh.Tang.
Menurut saksi mata Maliki mengatakan, pelaku bersama korban sama-sama mengendarai sepeda motor dari arah berlawanan,dimana pelaku dari arah Jalan. Industri dan korban dari arah Jalan. Jompie menuju ke jalan industri dan saat pelaku berpapasan di. Jompie pelaku memanggil korban, sehingga korban berhenti.
“ pelaku sempat beradu mulut dengan korban sehingga pelaku menabrakkan kendaraannya ke motor milik korban Hingga korban terjatuh, saat korban terjatuh pelaku langsung memukul korban menggunakan tangan di bagian kepala sehingga korban terjatuh. “ Ujar Maliki.
Usai memukul korban menggunakan tangan pelaku pun langsung mengambil batu dan memukuli kepala korban berkali hingga korban tak terjatuh kedalam got.

Kasat Reskrim Polres Parepare bersama unit Resmob dan Inafis melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) penganiayaan

“ Saya sempat melerai pak namun pelaku tidak mau hiraukan saya, sehingga saya menendang pelaku di bagian pinggang dan mendorong nya, agar tidak memukuli korban lagi. “ Tutupnya
Sementara Itu Kabag OPS Polres Parepare Kompol Darwis, SE. Membenarkan jika memang di wilayah hukum Polres Parepare telah terjadi tindak pidana penganiayaan, terhadap Haerudin (74) sehingga meninggal dunia.
Saat ini pelaku sudah kami amankan di ruangan Reskrim untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.(R)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Amankan Pelaku penganiayaan terhadap Haerudin

Kam, 9 Nov 2017
Tribaratanewspolresparepare.com –  Kepolisian Resor (Polres) Parepare berhasil mengamankan pelaku Penganiayaan terhadap Heruddin (74) Hingga Meninggal dunia, di Jalan  Industri Kecil Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Kota Parepare Sulawesi Selatan (Sulsel). Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Parepare AKBP Pria Budi, S. Ik, M.H. Pelaku Muh. Tang, (24), Alamat Jalan. Jenderal. M. […]