Kekasih Tolak Ajakan Pacar begini akhirnya…. ???

Tribratanewspolresparepare.com – Apapun bisa dilakukan demi seorang wanita seperti inilah yang dialami Basri (21) Warga Kabupaten Pinrang nekat ingin menghabisi nyawanya sendiri, lantaran kesal dengan kekasihnya.
Awalnya Basri  datang kerumah pacarnya dengan maksud ingin mengajak jalan, namun sayangnya ajakan itu di tolak oleh Ayu sehingga terjadi pertengkaran antara keduanya.
Basri (21) yang berprofesi sebagai pekerja batu merah tidak terima ajakannya di tolak . Sehingga dia mengambil pecahan kaca dan mengiris tangannya hingga berlumuran darah, beruntung Polisi yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melerai keduanya, hal itu di ungkapkan Kabag OPS Polres Parepare Kompol Darwis, SE.

Kabag Ops KOMPOL Darwis, SE didampingi Wakapolsek Soreang Ipda Abang Lamudding saat mediasi sepasang kekasih di Polsek Soreang Kota Parepare

 
“ Upaya bunuh diri yang dilakukan oleh Basri  ini dengan cepat Anggota kami Mengamankan dan memberikanpertolongan pertama menggunakan kain membalut luka di bagian tangannya, lalu di bawa ke Polsek Soreang untuk kita periksa namun keluarga Meraka sudah kita hubungi agar segera datang ke Polsek Soreang” Kata Darwis.Kamis (09/11/2017)
Sementara itu Basri saat di temui di Polsek Soreang mengatakan sudah setahun ini iya menjalin hubungan asmara dengan Ayu (kekasih).
“ Sudah setahun hubungan kami, rencananya bulan tahun depan saya ingin melamarnya. Saya juga sudah ketemu dengan keluarga Ayu Pak dan saya mendapat dukungan. “ Ujar Basri sambil meneteskan air mata.
Sepasang kekasih ini kini diamankan di Polsek Soreang sambil menunggu keluarga Meraka datang menjemput .

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menjaga Keselamatan Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Bacukiki

Jum, 10 Nov 2017
 Tribaratanewspolrespare.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare melalui Polsek Bacukiki Kota Parepare, gencar melakukan himbauan dan arahan terhadap masyarakat sekitar. Jumat (10/11/2017) Selain itu Bhabinkamtibmas Kelurahan Cappa Galung, Bripka Kasril mengontrol kegiatan warga yang sedang melaksanakan pembuatan trotoar di sepanjang jalan Bau Massepe. Agar dalam bekerja mengutamakan keselamatan dan kelancaran […]