Anggota Sat Sabhara Polres Parepare Kawal Petugas PLN Tertibkan Pemakaian Listrik

Tribaratanewspolresparepare.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare Melalui Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Gencar melaksanakan pengaman dan pengawalan Penertiban pemakai tenaga listrik, (P2TL) di wilayah hukum Polres Parepare.

Ps.KBO Sat Sabhara Aiptu Mansyur.SH bersama Ps. Kanit Pamobvit Mengontrol kegiatan anggota di lapangan

Dalam kegiatan tersebut Ps.KBO Sat Sabhara Aiptu Mansyur.SH bersama Ps. Kanit Pamobvit Mengontrol kegiatan anggota di lapangan yang melaksanakan pengawalan P2tl. di Jalan H. A. M Arsyad Kecamatan Soreang tepatnya depan depot Pertamina Parepare.
 
Selain itu, Ps.Kaurbin Ops Sat Sabhara Aiptu Mansyur j, S.H juga memberikan imbauan kamtibmas kepada warga agar tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal atau sesuai dengan prosedur untuk menjamin keamanan dan keselamatan warga karena akan membahayakan apabila terjadi konsleting.

Pada pelaksanaan Kegiatan tersebut Tim PLN dan anggota Pengawalan  menemukan pelanggaran yaitu membalikkan wring terminal meter(P3). Kemudian memutus meteran tersebut untuk sementara.(D/N)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Lantas Polres parepare Gencar melakukan kegiatan Patroli Biru

Kam, 30 Nov 2017
Tribaratanewspolresparepare.com – Satuan Lalulintas (satlantas) Polres Parepare Gencar melakukan kegiatan Patroli Biru. Di wilayah hukum Polres Parepare. Dalam upaya menekan terjadinya kecelakaan di jalan, Maupun tindak keriminal Satlantas mengaktifkan pergerakan mobil patroli sinar biru atau Blue Light Patrol, Menyalakan Lampu Rotator sinar biru, yang dibarengi dengan raungan bunyi sirine dapat […]