Ini laporan Polsek KPN ada apa yah ???

Tribaratanewspolresparepare.com – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kpn) Melalui  Anggota jaga bersama Piket Fungsi melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Kpn.
Kegiatan dilakukan dengan sasaran, tempat- tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta mengontrol perbankan, pelabuhan cappa ujung dan pemukiman masyarakat.

Kegiatan dilakukan dalam hal ini Mengingatkan kepada security untuk tetap waspada, berhati hati dalam melaksanakan tugas dan fungsi, dan memperhatikan di sekeliling tempat kerja.

Selain itu tim patroli juga Menghimbau kepada  masyarakat untuk mejaga ketertiban dan segera melaporkan apabila ada hal yang curigakan kepihak kepolisian dalam hal ini Polsek KPN  dan Polsek terdekat.(D/N)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Anggota Sat Sabhara Polres Parepare Kawal Petugas PLN Tertibkan Pemakaian Listrik

Kam, 30 Nov 2017
Tribaratanewspolresparepare.com – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Parepare Melalui Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Gencar melaksanakan pengaman dan pengawalan Penertiban pemakai tenaga listrik, (P2TL) di wilayah hukum Polres Parepare. Dalam kegiatan tersebut Ps.KBO Sat Sabhara Aiptu Mansyur.SH bersama Ps. Kanit Pamobvit Mengontrol kegiatan anggota di lapangan yang melaksanakan pengawalan P2tl. di Jalan […]