Tim PMK Polsek Bacukiki Bubarkan Pengunjung Cafe

Tribaratanewspolresparepare.com – Tim Patroli Multi Kejahatan (PMK) Polsek Bacukiki yang dipimpin Kanit Binmas polsek Bacukiki IPDA Alimuddin. SH.bersama anggota polsek Bacukiki, melaksanakan Razia di Cafe-cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Bacukiki.
Kanit Reskrim Aiptu Sunuddin Mengatakan, kegiantan Pmk ini rutin dilaksanakan dengan sasaran Cafe-cafe, Narkoba, sajam, dan tindak pidana lainya.

Dalam operasi tersebut Tim pmk melaksanakan pemeriksaan di cafe Nandito dan cafe Bambuh dijalan Reformasi menemukan beberapa pengunjung mengkonsumsi minuman keras (miras).
“ tim kami langsung membubarkan mereka dan pemilik cafe kita panggil lalu kita buatkan perjanjian agar tidak menjual minuman keras dan tidak mengulanginya lagi.” Ujar Sunnudin saat di konfirmasi melalui via seluler nya.

Selanjutnya  tim pmk polsek Bacukiki melanjutkan patroli di jalan jawi jawi kafe Suardi kemudian dilanjutkan patroli di jalan Minrolangnge cafe Nasir  dan di Lariang nyarengnge tassiso.
“ dibeberapa cafe  kami tidak menemukan  pengunjung dan beberapa dari cafe sudah tutup. “Tutup Aiptu Sunuddin

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini laporan Polsek KPN ada apa yah ???

Kam, 30 Nov 2017
Tribaratanewspolresparepare.com – Jajaran Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (Kpn) Melalui  Anggota jaga bersama Piket Fungsi melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Kpn. Kegiatan dilakukan dengan sasaran, tempat- tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta mengontrol perbankan, pelabuhan cappa ujung dan pemukiman masyarakat. Kegiatan dilakukan dalam hal ini Mengingatkan kepada security untuk […]