Waduh laki-laki ini janji Nikah Anak SMP , Eeh Malah disuruh Ngamen ???

Tribaratanewspolresparepare.com – Team Crime Hunter Resmob Polres Parepare Berhasil Mengamankan Y alias U (34) yang diduga membawa lari seorang Perempuan berinisial A (15).
Berdasarkan laporan yang di terima dari Polrestabes Makassar Polda Sulsel bahwa pelaku sedang berada di Kota Parepare sehingga Kanit Resmob Aiptu Faesal beserta  Team Crime Hunter langsung mencari keberadaan pelaku pelaku tersebut.
Pelaku berhasil diamankan di  Jalan Bau masepe Kecamatan Ujung, tepatnya disamping Sejahtra.

Menurut keterangan ayah korban bahwa  anak kandungnya di bawah sejak dua Minggu yang lalu, “ pada saat itu anak saya berangkat  ke sekolahnya, saya tanya ke teman-temannya ternyata anak saya itu tidak masuk sekolah, Setelah itu saya mendapat informasi pada hari sabtu tanggal 16 Desember 2017  sekitar jam 07:00 wita, laki-laki itu bersama anak saya sempat dilihat jalan berduaan, ole tukang sapu taman di jalan Sultan Hasanuddin Kota Makassar, mendengar itu saya langsung melaporkan ke Polrestabes Makassar .” Ujar ayah korban yang enggan disebutkan namanya.
Sementara Itu Kanit Resmob Aiptu Faesal mengatakan, Menurut keterangan pelaku wanita tersebut dia bawa ke Parepare dengan motif akan dinikahi, namun setiba di Parapare ternyata iya disuruh untuk mengamen, “ Ujarnya
Selain itu dihadapan Polisi Y alias U (34) mengaku jika anak yang duduk di bangku kelas 3 SMP ini sudah digauli selama 7 kali.
Korban mengaku jika dirinya ikut ke Parepare lantaran di janji akan dinikahi. “ Janjinya seperti itu pak tapi pas saya tiba dipare ternyata tidak melainkan saya disuruh mengamen, di rumah nya bukan saya saja pak tapi ada 8 orang yang tinggal disana.” Akuan A (15).

Pelaku Saat sudah diamankan di Polres Parepare  selanjutnya akan diserahkan Ke Reskrim Polrestabes Makassar.(D/N)
 

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Cuaca Buruk Polres Parepare Himbau Kepada Masyarakat Agar Tetap Berhati-Hati

Kam, 28 Des 2017