Ratusan Liter Minuman Tradisional Ballo disita Polisi.

tribaratanewspolresparepare.com – Supriadi alias Adi, warga Desa Bilokka Kecamatan Panca Lautan, Kabupaten Sidrap, diamankan polisi lantaran kedapatan membawa 13 jerigen miras oplosan jenis Ballo.
Supriadi ditangkap di Jalan Jend. Ahmad Yani, km.8, Kota Parepare. Miras jenis Ballo tersebut rencananya akan disalurkan ke Parepare untuk diperjual belikan kepada masyarakat dengan menggunakan mobil futura warna merah.
Kapolsek Ujung KOMPOL H.Muhabar, S.Ag  melalui, Kanit Reskrim Polsek Ujung Parepare IPDA Manuri,SH.M.H mengatakan,
penangkapan mobil pengangkut minuman jenis ballo tersebut berhasil ditangkap di perbatasan saat masuk ke Parepare.

Personil polsek ujung berhasil mengamankan 13 jerigen miras oplosan jenis ballo

” Antara masuk perbatasan Parepare – Sidrap, mobilnya kita stop dan begitu kita periksa, setelah diperiksa kami menemukan 13 jerigen yang berisi ballo,”ungkap Manuri. Selasa,(24/4/2018).
Manuri menambahkan, barang bukti berhasil diamankan dan nantinya akan dimusnahkan.
” Setelah ada beberapa barang bukti yang berhasil kita kumpulkan, minuman keras yang pabrikan ada juga, nanti setelah kita kumpulkan, kita musnahkan,” tambahnya.
Lanjut Manuri, untuk pemilik minuman keras yang berhasil diamankan, akan dibuatkan surat pernyataan.
” Untuk  minuman keras yang berhasil kita amankan, pemilik akan kita buatkan surat pernyataan untuk tidak berjualan lagi,”tegasnya.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Empat Perwira Polres Parepare dimutasi

Kam, 26 Apr 2018
Tribratanewspolresparepare.com – Mutasi adalah hal yang biasa dan lumrah pada setiap intitusi, mutasi ini sifatnya sebagai promosi jabatan dan sekaligus penyegaran dalam fungsi tugas, dalam hal ini Empat perwira Polres parepare di mutasi kemudian di laksanakan Upacara serah terima jabatan di Gedung Baruga Pratistha, Rabu (25/4/18) Dalam kegiatan ini Kapolres […]