Kasat Lantas Berikan Arahan Saat Apel Pagi Ini Misinya….!!

Tribaratanewspolresparepare.com – Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas) Polres Parepare Menggelar Apel Pagi di halaman kantor Sat Lantas dan dilanjutkan dengan kegiatan rutin pengaturan arus lalulintas. Rabu (21/08/2019)
Demi Memberikan Pelayanan pada Masyarakat dan Kelancaran arus Lalu Lintas Khususnya di Wilayah Hukum Polres Parepare Sat Lantas Polres Parepare Memploting Personilnya di Pusat kota Parepare.
Kegiatan ini Sudah merupakan rutinitas guna Mencegah dan Meminimalisir terjadinya Kecelakaan lalu lintas mengingat di saat pagi hari jam masuk Kerja yang bersamaan jam masuk Sekolah.
Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo,S.Sos mengatakan, Keberadaan Personil di Lapangan pada Pagi hari khususnya di Depan sekolah-sokah maupun di Perapatan Merupakan Bukti Pemberian Pelayanan terbaik kepada Masyarakat
Selain Pengaturan Arus lalin dan Menyebrangkan Siswa – siswi hal ini juga Sebagai Upaya Preventif untuk Mencegah terjadinya laka lantas.
”Selain Pengaturan Personil juga saya Perintahkan Untuk aktif Memberikan Himbauan Kepada Pengendara Sepeda motor yang tidak Menggunakan helm baik Pengemudi maupun Penumpangnya,” Ujar AKP Budi Susilo Usai memimpin apel pagi.

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sat Lantas Polres Parepare Gelar Operasi Patuh Selama 14 Hari

Ming, 25 Agu 2019
Tribaratanewspolresparepare.com – Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Parepare akan melaksanakan operasi patuh 2019 yang di mulai Kamis 29 Agustus hingga Rabu 11 September. Hal itu dilakukan Oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP Budi Susilo,S.Sos Operasi Kalini Kata AKP Budi Susilo, Target pelanggaran pada operasi patuh tahun 2019 akan menindak […]