Polres Parepare di Periksa Oleh Tim Wasrik

Tribratanewspolresparepare.com—Penggunaan anggaran pada instansi Polri harus terarah dan tepat sasaran, hal ini tidaklah lepas dari pengawasan Tim Wasrik yang dilakukan secara bertahap khususnya pada institusi Polri, Tim Wasrik Tahap II Inspektorat Pengawasan Umum Daerah (Itwasda) Polda Sulsel hari ini mendatangi Polres Parepare dan melakukan pemeriksaan, Sabtu (23/11)

Kepala Kepolisian Resor Parepare Akbp Budi Susanto, S.Ik, Sambut tim beserta para PJU Polres dan seluruh personil, selanjutnya kegiatan berlangsung dibaruga Prathista yang dibuka oleh Kapolres Parepare.

Dalam sambutannya Kapolres Parepare mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada para tim yang telah hadir, kapolres juga menghimbau kepada seluruh Personil Polres Parepare khususnya yang bertanggung jawab dalam penggunaan anggaran agar bersinergi dan proaktif dalam proses pemeriksaan oleh tim dan jika seandainya ditemukan kendala agar kiranya ditanyakan apa- apa saja yang kiranya belum jelas agar bisa mengetahui sejauh mana keberhasilan / pencapaian apakah sudah tepat sasaran yang telah ditetapkan sehingga tugas kita sesuia dengan baik dan benar.

Wasrik tahap II Itwasda Polda Sulsel Aspek Pelaksanaan dan pengendalian  T.A. 2019 yang di Pimpin langsung oleh Akbp Andarias, SE, S.H, MM, Beserta rombongan selanjutnya melakukan pemeriksaan terhadap satuan fungsi hingga Polsek Jajaran Polres Parepare yang berlangsung hikmat. Semoga dengan dilaksanakannya wasrik secara bertahap dapat menjadi evaluasi dan konsultasi terhadap permasalahan yang ada untuk kedepan lebih baik. (humasrespares)

Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

7 Orang Ditetapkan Tersangka Dalam Kasus Penculikan & Kekerasan

Sel, 26 Nov 2019
Tribratanewspolresparepare.com – Kapolres Parepare Akbp Budi Susanto, S.IK, siang tadi merelease ungkap kasus yang dilakukan oleh Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Parepare dimana tujuh tersangka diteteapkan atas tindakan kekerasan terhadap perempuan berinisial IN alias JN (22) yang diduga merupakan pelaku pencurian. Berawal dari viralnya video yang disebarkan tersangka melalui […]