Ini Harapan AKBP Budi Susanto Saat Pimpin Apel Pagi

polresparepare.com – Jajaran Kepolisian Resor ( Polres ) Parepare Menggelar Apel Bersama di halaman Mapolres Kota Parepare. Selasa (24/12/2019) Pagi 07:00 WITA.

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Parepare Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budi Susanto,S.iK . didampingi Wakapolres Parepare Kompol H Sudarno. Kabag Ops Kompol Darwis, Para Kapolsek jajaran dan para Perwira, beserta seluruh Personil Polres Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto memberi pengarahan kepada personil polres parepare, Menyampaikan beberapa arahan, terkait dengan citra kepolisian sebagai pengayom pelindung pelayan masyarakat.

Takhanya itu kata AKBP Budi Susanto, apa yang di lakukan oleh bapak Kapolda Patut Kita contoh sangat humanis dan kedekatan terhadap masyarakat sangat luar biasa.

“ jadi dalam apel ini saya berharap semua jajaran Polres Parepare menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, karna polisi itu ada ditengah-tengah kepadatan masyarakat. “ Tegasnya

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolres Parepare Kontrol Gereja Saat Malam Natal

Sel, 24 Des 2019
Polresparepare.com — Kepala Kepolisian Resor Parepare AKBP Budi Santoso melakukan kontrol dan pengecekan secara langsung terhadap sejumlah gereja yang ada di Kota Parepare, menjelang Pelaksanaan Natal. Hal tersebut, untuk memastikan pelaksanaan ibadah Natal nanti berjalan dengan aman. Serta mengantisipasi adanya aksi dari orang tidak bertanggung jawab yang akan mengganggu pelaksanaan […]