Polres Parepare salurkan 10 ton beras kepada warga dampak covid-19

polresparepare.com – Kepolisian Resor (Polres) Parepare,menyalurkan 10 ton beras tahap tiga kepada warga terdampak COVID-19 di wilayah hukum Polres Itu, Jumat (14/08/2020)

Kapolres AKBP Budi Susanto,S.iK, mengatakan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Masing-masing Kapolsek jajaran Polres Parepare oleh personil Bhabinkamtibmas ke warganya.

“Bantuan beras tahap tiga ini berjumlah 10 ton langsung kita serahkan ke rumah warga yang terdampak COVID-19, melalui bhabinkamtibmas,” katanya.

Ia mengatakan, 10 ton itu diserahkan kepada warga terdampak COVID-19 yang tersebar di Polsek Soreang, Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (kpn), Polsek Bacukiki,dan Polsek Ujung

“Data warga yang terdampak COVID-19 itu merupakan usulan dari Bhabinkamtimas, mereka turun langsung melakukan survei terhadap warga binaannya,” katanya.

Sebelumnya Polres menyalurkan Ratusan paket sembako kepada warga terdampak corona.

Paket sembako itu berupa beras lima kilogram, gula pasir, minyak goreng dan mi instan.

“Saya berharap bantuan yang diserahkan itu dapat meringankan beban dari warga saat wabah covid-19,” jelasnya

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bhayangkari Cabang Parepare gelar Jumat berkah, berbagi kepada kaum dhuafa.

Jum, 14 Agu 2020
polresparepare.com – Program Jumat Berkah yang dicananangkan Ketua Bhayangkari Cabang Parepare dengan membagikan nasi bungkus gratis, serta sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kaum dhuafa setiap hari Jumat terus berlanjut. Ketua Bhayangkari Cabang Parepare bersama Polwan Polres Parepare membagikan nasi bungkus gratis kepada  tukang becak dan Ojek di jalan raya. […]