Wujudkan lingkungan bersih dan nyaman Personil Polres Parepare gelar kerja bakti

polresparepare.com – Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman anggota Polres Parepare yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP Saharuna Sahar, S.Sos melaksanakan kegiatan jumat bersih atau kerja bakti dilingkungan Kantor Mapolres Parepare, Jumat, (14/08/202020).

Kegiatan bersih-bersih tersebut difokuskan pada halaman depan dan belakang Mapolres Parepare dengan memotong ranting-ranting pohon yang sudah tidak berguna lagi serta memberikan selokan.

“Agenda kerja bakti bersama seperti Jumat bersih dilaksanakan jajaran Polres Parepare secara rutin dan berkala. Agenda ini merupakan upaya untuk meningkatkan kebersihan Mapolres Parepare menjalin keakraban antara personil, mulai dari atasan sampai bawahan,” IPTU H. Muh Amin Kasubag Humas Polres Parepare.

Dari kegiatan tersebut diharapkan seluruh personil dapat tetap menjaga lingkungan kerja agar tetap bersih dan tetap indah, karena lingkungan kerja yang bersih dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan betah tinggal dikantor.

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Parepare salurkan 10 ton beras kepada warga dampak covid-19

Jum, 14 Agu 2020
polresparepare.com – Kepolisian Resor (Polres) Parepare,menyalurkan 10 ton beras tahap tiga kepada warga terdampak COVID-19 di wilayah hukum Polres Itu, Jumat (14/08/2020) Kapolres AKBP Budi Susanto,S.iK, mengatakan bantuan tersebut langsung diserahkan kepada Masing-masing Kapolsek jajaran Polres Parepare oleh personil Bhabinkamtibmas ke warganya. “Bantuan beras tahap tiga ini berjumlah 10 ton […]