Kanit Provos Polsek Bacukiki lakukan pemeriksaan senpi ini tujuannya..!!

polresparepare.com – Senjata Api dinas yang merupakan Barang dinas Inventaris yang harus dipelihara dan dijaga dengan baik, Senin (21/09/2020)

Kanit Provos Polsek Bacukiki Polres Parepare Aida Deddy Pareanto melakukan penarikan senjata kepada dua Anggota Bhabinkamtibmas yakni Bhabinkamtibamas Kelurahan Galung Maloang Aiptu Herman dan Bhabinkamtibmas Cappa Galung Bripka Kasril, Senin (21/09/2020).

Penarikan tersebut berlangsung di Mako Polsek Bacukiki Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare.

Kapolsek Bacukiki Akp Paulus Kasno Malaui Aipda Deddy Pareanto mengatakan, Setiap personil yang dipinjam pakaikan Senjata Api apabila tugasnya selasai maka wajib untuk ditarik.

“Untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh kedua anggota tersebut yang telah melaksanakan tugas di lapangan,”ungkapnya. ( AR Canra Humas Res Pare )

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jajaran Polres Parepare gencar melakukan operasi yustisi di Kota Parepare

Sen, 21 Sep 2020
polresparepare.com – Kepolisian Resor (polres) Parepare gencar melakukan operasi yustisi dalam Upaya pencegahan covid-19 di wilayah hukumnya, Senin (21/09/2020) Kegiatan tersebut terus dilakukan, dalam hal ini bersama TNI-POLRI membantu pemerintah kota melakukan operasi yustisi atau penertiban yang dipusatkan di jalan raya maupun di tempat keramaian. Kegiatan operasi ini merupakan penegakan […]