Sambut Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Parepare Gelar Turnamen Tenis Meja Tingkat Kota Parepare

PAREPARE — Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah,S.H.,S.I.K melalui Waka Polres Parepare KOMPOL H. Sudarno,S.H membuka kejuaraan tenis meja tingkat Kota Parepare.

Turnamen Tenis Meja yang ini digelar di Baruga Pratistha Polres Parepare tepatnya Jalan Andi Mappatola, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, Selasa (22/06/2021)

“ Kejuaraan tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli mendatang,” Ucap Kompol Sudarno

Lebih lanjut Kata Kompol H.Sudarno turnamen ini digelar guna mencari bibit atlet tenis meja di kota parepare.

” Ada Dua puluh dua Perwakilan Kelurahan Sekota Parepare yang mengikuti turnamen tenis meja yang di gelar jajarannya

Sementara itu Ketua Panitia Tenis Meja IPTU Sukri, SH., MH. Mengatakan, di selenggarakan nya turnamen tenis meja ini berkat dukungan dari pimpinan teratas.

” Kegiatan turnamen tenis meja yang di gelar Polres Parepare ini Merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, ” Ucapnya

Selain mengasa kemampuan pada turnamen ini Kita IPTU Sukri. Dengan berolahraga, bisa meningkatkan imunitas tubuh kita untuk menangkal terpaparnya Covid-19.

” Selamat bertanding, jaga sportifitas dan yang penting tetap jaga protokol kesehatan,” pungkasnya.

Di ketahui Pemukulan Bola Tenis oleh Waka Polres Parepare Kompol H. Sudarno, S.H. Pertanda Dimulainya Turnamen Tenis Meja Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tanggal 1 Juli tahun 2021.

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

Sel, 22 Jun 2021
JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan orasi ilmiah di Seminar Institut Pemeriksa Keuangan Negara (IPKN), secara virtual, Jakarta, Selasa (22/6/2021). Dalam kesempatan itu, Sigit mengungkapkan soal pentingnya sinergitas antara Polri dan Auditor terkait dengan pencegahan dan penegakan hukum tindak pidana ekonomi dan korupsi terkait kebocoran anggaran negara. “Kerjasama […]