Kasat Binmas Polres Parepare Sosialisasikan Bahaya Penyalah Gunaan Narkotika Kepada Mahasiswa Umpar

Polresparepare.com PAREPARE – Sebelum melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare (Umpar) angkatan XXV diberikan pembekalan tentang bahaya Penyalah Gunaan Narkotika melalui sosialisasi, Kamis (21/07/2022).

Dalam pembekalan tersebut dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Parepare Akp Anwar, SH dadampingi pemandu (Moderator) Usman, SKM yang dihadiri sejumlah dosen Universitar Muhammadiyah Parepare di Auditorium Kampus Universitas Muhammadiyah Parepare tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Pembekalan ini dilakukan secara daring (Online) melalui akun Youtube Umpar Canel yang disampaikan langsung.

” Sebelum mereka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN), kita berikan pembekalan tentang bahaya penyalah gunaan narkotika sehingga tidak mudah dipengaruhi,” ucapnya

Lebih lanjut kata Anwar, kita harap para mahasiswa dan mahasiswi menolak keras bahaya narkoba karena dapat merusak generasi dan menghancurkan masa depan.Selain Penyalah gunaan narkotika, dilakukan juga sosilisasi anti korupsi yang disampaikan oleh direktur SPAK Sulawesi selatan.

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jelang Pertandingan Sepakbola Bola Liga 1 Polres Parepare Gelar Latihan Dalmas

Sen, 25 Jul 2022
Polresparepare.com, PAREPARE – Menjelang Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Indonesia Baru antara PSM makassar versus Bali United yang akan dilaksanakan hari Jumat tanggal 29 Juli 2022 Mendatang. Polres Parepare terus mempersiapkan pengamanan dengan menggelar latihan pengendalian massa, Senin (25/07/2022). Latihan ini dipimpin langsung Kasat Samapta Akp Paulus Kasno dan dipandu […]