Polsek Soreang Gelar Jumat Curhat, Warga Minta Pak Kapolsek Sampaikan Aspirasi Kami Kepada Pemerintah Kota Parepare, Bencana Banjir

PAREPARE – Kapolsek Soreang AKP H Muhammad Amin gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat bersama warga kelurahan ujung lare.

Kegiatan berlangsung di aula pertemuan kelurahan lakessi jalan andi makassau timur,  kelurahan ujung lare, kecamatan soreang, kota parepare, Jumat (03/02/2023)

Dimana, kegiatan jumat curhat yang lakukan telah berjalan sekira lebih kurang dua bulan. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul bersama masyarakat. 

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait. 

“Kali ini kami mendatangi warga yang ada diwilayah Kelurahan Ujung Lare, dan mendengarkan segala keluh kesah mereka,” katanya.

Dalam curhat kali ini warga keluhkan permasalahan miras, kos kosan dan anak sekolah berkumpul pada saat jam belajar di luar sekolah bahkan Mengenai permasalahan banjir, meminta bantuan agar aspirasi warga disampaikan kepada pemerintah terkait dengan permasalahan banjir.

“warga meminta agar mereka dapat dibantu untuk menyampaikan keluh kesah mereka kepada instansi terkait mengenai bantuan bencana banjir dan tanah longsor,” paparnya. 

Akp Muh Amin menambahkan, pihak Polsek Soreang dengan lurah setempat akan segera menindaklanjuti segala keluh kesah warga yang disampaikan dan akan dikordinasikan kepada instansi terkait atau stakeholder terkait lainnya.

“Saya tentu berharap dengan hadirnya kami ditengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami. Agar mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya,” ujarnya. 

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Curhat Polsek Ujung Warga Resah Isu Penculikan Anak, Tetap Waspada

Jum, 3 Feb 2023
PAREPARE – Tindak Lanjuti Program Quickwin Presisi Kapolsek Ujung gelar Jumat Curhat, Warga resa adanya Isu Penculikan anak  Kegiatan berlangsung di salah satu rumah Ketua ORT 03 , Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat (03/002/2023) Dalam sambutannya Kapolsek Ujung Kompol Muh Anwar mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak-bapak Ibu Sekalian […]