Tindak lanjuti Program Quick Wins Kapolsek Soreang Tatap Muka Bersama Warga, ini Tujuannya…!!!

PAREPARE – Kapolsek Soreang AKP H Muhammad Amin gelar Jumat Curhat Bersama Warga Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang Kota Parepare.

Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Lurah Ujung Baru, Jalan Andi Makkasau Timur, Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Kota Parepare, kota parepare, Jumat (10/02/2023)

Dimana, kegiatan jumat curhat yang lakukan telah berjalan sekira lebih kurang dua bulan. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul bersama masyarakat.

Sehingga, dari hal tersebut mereka mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

“Kali ini kami mendatangi warga yang ada diwilayah Kelurahan Baru, dan mendengarkan segala keluh kesah mereka,” katanya.

Dalam curhat kali ini warga keluhkan permasalahan Kegiatan domino yang sampai larut malam dengan menggunakan uang, Marak di lingkungan kami adalah anak-anak yang menghisap lem fox disekitar area Masjid Agung dan memprovokasi terhadap hal – hal yang tidak bersifat urgensi sehingga perlunya dilakukan pendekatan persuasif terhadap hal-hal sepele.

” Segala keluh kesah yang disampaikan warga akan segera kita tindaklanjuti dan akan dikordinasikan kepada instansi terkait atau stakeholder terkait lainnya, ” Ujar AKP Muhammad Amin

“Saya tentu berharap dengan hadirnya kami ditengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami. Agar mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya,” ujarnya.

Sementara itu Ketua RW.01 Kartika Syafei menyampaikan bahwa kami membawahi 2 RT dan selama ini kami bersyukur situasi kondisi lingkungan kami masih aman dan kondusif berkat kerja sama kita semua utamanya dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

” Kami sangat mengapresiasi terhadap Bhabinkamtibmas dan Babinsa. dan kami meminta agar bagaimana ajakan ke Masjid bagi yang muslim bisa digalakkan sebab menurut hemat kami hal tersebut termasuk salah satu upaya membentuk moral yang baik bagi warga kita, ” jelasnya

Turut hadir dalam kegiatan, Kanit Intelkam Polsek Soreang Ipda H. Muh. Zain, Lurah Ujung Baru Hj. Andi Nurpati, Ketua LPMK Ujung Baru Amil Lancong,Ps. Kanit Binmas Polsek Soreang Aiptu Supratno, Ps. Kanit Samapta Polsek Soreang Aiptu Abd. Wahid, Bhabinkamtibmas Kelurahan lainnya se-Kec. Soreang serta Babinsa Ujung Baru Koptu Adriansyah

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tutup Rapim, Kapolri Pastikan Kawal Seluruh Kebijakan Pemerintah

Jum, 10 Feb 2023
Jakarta – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menutup Rapat Pimpinan (Rapim) Polri tahun 2023 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis, 9 Februari 2023. Kegiatan tersebut menekankan soal peran aparat kepolisian dalam mengawal seluruh kebijakan Pemerintah hingga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Menurut Sigit, Rapim Polri ini menindaklanjuti arahan […]