Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare Kunjungi Korban Banjir di Tegal, Siapkan Dapur Umum

PAREPARE – Pasca Banjir Bandang Yang melanda sejumlah wilayah di Kota Parepare mengundang keprihatinan banyak pihak.

Bagaimana tidak, banjir yang menerjang pada Awal Bulan Januari 2023 Malam itu menghancurkan Sejumlah rumah warga dan membuat penghuninya terpaksa mengungsi.

Sehingga Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Parepare NY. dr. Lioni Andiko Wicaksono berserta Pengurus Bhayangkari Cabang Parepare menggelar dapur umum di posko pengungsian korban banjir bandang daerah Tegal Jalan Bukit Madani, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Ketua Bhayangkari Cabang Parepare NY dr Lioni mengatakan, pihaknya turut merasakan kesedihan masyarakat atas kejadian yang menimpa. 

Selain memasak makanan siap santap untuk korban banjir, pada kesempatan tersebut Bhayangkari juga memberikan bantuan berupa sembako, beras dan makanan ringan untuk anak anak serta Nasi kotak 

Kemudian juga memberikan bantuan keperluan bagi pengungsi keperluan alat tidur, kasur, selimut dan bantal. 

“Semoga perhatian kecil dari kami dapat membantu meringankan beban dan kesedihan masyarakat korban bencana alam banjir bandang,” ujar Lioni. 

Selain itu kata dr Lioni, untuk sementara ini pihaknya fokus pada pelayanan dapur umum dan kesehatan warga

Nanti secara berkesinambungan akan diakomodir keperluan lain apa yang dibutuhkan masyarakat dan secara kontinyu nanti akan disalurkan oleh Ketua Cabang Bhayangkari Parepare,” tandas dia.

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Kirim Personel Terbaik Ikuti UAE SWAT Challenge di Dubai

Sen, 13 Feb 2023
Jakarta – Polri mengirimkan personel Korps Brimob terbaiknya, untuk mengikuti kegiatan perlombaan UAE SWAT Challenge ke-empat di Al Raweyah, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).Komandan Korps (Dankor) Brimob Polri Komjen Anang Revandoko menjelaskan, para jajaran terbaiknya tersebut akan berlomba untuk menguji kemampuan baik secara perorangan maupun tim dalam taktis antar-Polisi spesialis […]