Jelang Pertandingan Sepak Bola Liga 1 Kapolres Parepare Gelar Jumat Curhat bersama Pedagang Asongan Stadion

PAREPARE – Jelang Pertandingan Sepak Bola Liga 1 PSM Makassar versus Bhayangkara FC Kapolres Parepare Akbp Andiko Wicaksono Gelar Jumat Curhat, Jumat (17/03/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Suaka Alam Depan Stadion Gelora Bj Habibie, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare yang di ikuti sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare, Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare.

Jumat curhat yang lakukan Polres Parepare ini telah berjalan sekira tiga bulan berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat. 

Sehingga, dari hal tersebut kepolisian mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khusunya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait. 

Dalam kesempatan jumat curhat tersebut Lurah Lompoe H. Lahuddin menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi  kepada Kapolres Parepare beserta jajarannya atas kedatangannya di kelurahan Lompoe.

” Kali ini Jumat Curhat kami gelar Bersama Warga Kelurahan Lompoe dan Komunitas Pedagang Asongan Stadion Gelora Bj. Habibie, mendengar segalah keluh dan permasalahan yang ada, ” Ujar Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono

Dimana Kapolres Parepare mengungkapkan pada kegiatan Jumat yang di gelar itu, warga keluhkan terkait dengan masih adanya barang botolan yang di temukan di dalam stadion, 

” Warga minta agar pengamanan lebih di tingkatkan lagi serta fasilitas id card bagi warga sekitar stadion gelora Bj Habibie, namun Segala penyampaian warga kita tampung dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya” jelasnya 

“Saya tentu berharap dengan hadirnya kami ditengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami. Agar mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya,” Pungkasnya. 

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Bacukiki Gelar Jumat Curhat bersama Warga dan Pedagang Asongan Stadion,

Jum, 17 Mar 2023
PAREPARE – Kapolsek Bacukiki Gelar Jumat Curhat,Bersama Warga Kelurahan Lompoe dan Komunitas Pedagang Asongan Stadion Gelora Bj. Habibie Jumat (17/03/2023) Kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan Suaka Alam Depan Stadion Gelora Bj Habibie, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare yang di ikuti sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare Jumat curhat yang […]