Kunjungi Pos Ketupat Kapolres Parepare Dan Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Serahkan Bingkisan

PAREPARE – Kapolres Parepare AKBP Arman Muis didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Parepare, Ny. Lenny Arman mengunjungi Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yang) Operasi Ketupat 2024, di wilayah hukumnya, Minggu (7/4/2024).

Turut hadir dalam rombongan, Kabag Ops Kompol Burhanuddin, Kabag Log Polres Parepare Kompol Saharuddin, Kabag SDM Polres Parepare Akp Muhammad Hasyim dan Para Kapolsek Jajaran Polres Parepare.

Hadir pula Kasat Lantas Polres Parepare Akp Adnan Leppang, Kasi Propam Polres Parepare Akp Syukri Masse, Perwakilan Polwan Polres Parepare serta pengurus Bhayangkari Cabang Parepare.

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas periode libur panjang menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M, kedatangan mereka juga bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada petugas yang bertugas di lapangan.

Selama kunjungan tersebut, Kapolres Parepare beserta rombongan melihat langsung kondisi pos pengamanan dan pos pelayanan, serta berinteraksi dengan petugas yang sedang bertugas di sana. Mereka memberikan apresiasi dan dorongan kepada petugas yang melaksanakan giat Pengamanan di Setiap Pos Pengamanan Tersebut.

“Diharapkan Agar Seluruh Personel Pengamanan Selalu menjaga kebersihan dan kerapian Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan, Jaga kekompakan personel dan sinegritas dengan TNI dan instansi terkait, tetap semangat menjaga keamanan, Layani masyarakat dengan baik, tetap jaga kesehatan dan selalu waspada,” ujarnya

Selain memberikan dukungan moral, Kapolres dan pengurus Bhayangkari juga memberikan bingkisan kepada personel Pengamanan Ops Ketupat 2024, serta kebutuhan pokok lainnya guna memudahkan petugas dalam menjalankan tugasnya.

Diketahui bahwa Ada empat Pos terdiri dari Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, Pos PAM Soreang Jl. Lasinrang Kel. Lakessi Kec. Soreang Kota Parepare, Pos PAM Lapadde, Jl. Jend. A. Yani Kel. Lapadde Kec. Ujung Kota Parepare dan di Pos PAM Bacukiki Jl. Bau Massepe Kel. Sumpang Minagae Kec. Bacukiki Barat Kota Parepare dan Satu Pos Pelayanan Pelabuhan di Jl. Karaeng Burane Kel. Mallusetasi Kec. Ujung Kota Parepare. (***)

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Pastikan Beri Pelayanan Terbaik Bagi Keluarga Korban Kecelakaan Tol Cikampek

Sen, 8 Apr 2024
Jawa Barat – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa seluruh pihak terkait memberikan pelayanan terbaik keluarga korban kecelakaan Tol Jakarta-Cikampek KM 58 terkait proses pengambilan jenazah. Saat ini, RSUD Karawang sedang melakukan Postmortem dan Antemortem untuk kebutuhan identifikasi dari korban kecelakaan tersebut. “Kemudian saat ini untuk upaya selanjutnya adalah […]