Jumat Curhat Polsek KPN, Kapolsek Terima Informasi dan Permintaan Dari Warga Kampung Pisang

PAREPARE — Kapolsek Kawasan Pelabuhan Nusantara atau Polsek KPN Polres Parepare, AKP. Syukri Abdullah S.H, M.H, serap sejumlah informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di tengah masyarakat saat ini, saat sedang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di aula kantor Kelurahan Kampung Pisang, Kec. Soreang Kota Parepare. Jumat (3/5/2024).

Kegiatan rutin kepolisian yang dilaksanakan sekali dalam seminggu ini, di hadiri oleh Lurah Kampung Pisang, Darlan N, S.E, M.M, bersama dengan sedikitnya 20 orang warga Kampung Pisang.

Informasi yang di himpun oleh Kapolsek, terkait adanya seseorang yang di duga kerap melakukan pencurian di pemukiman warga kampung pisang, seseorang ini faktanya adalah pelaku pencurian yang telah keluar masuk penjara. Kata warga setempat yang berinisial HM, kejadian pencurian tersebut telah mengakibatkan keresahan bagi warga setempat. Ia pun minta kepada Kapolsek agar keresahan tersebut ditindak lanjuti.

Informasi lanjut yang di serap Kapolsek, Syukri Abdullah, adalah terkait permintaan untuk dilakukan pendataan terhadap penghuni kos – kosan yang ramai di Kampung Pisang.

AKP. Syukri Abdullah, yang ditemui seusai Jumat Curhat mengatakan, pihaknya akan menindak lanjuti informasi yang disampaikan warga.

” Insya Allah, kita akan tindak lanjuti informasi yang kami terima hari ini dari warga Kampung Pisang, termasuk berkoordinasi dengan pihak kelurahan terkait permintaan pendataan penghuni rumah kos – kosan, pendataan ini memang perlu dilakukan untuk menciptakan ketertiban di tengah lingkungan masyarakat, dan juga untuk mengantisipasi berbagai hal yang muncul kedepannya “. Kata Syukri Abdullah, Kapolsek KPN Polres Parepare.

staff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Coffe Morning Pengadilan, Polri, Lapas Dan Kejaksaan Bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat

Sel, 7 Mei 2024
PAREPARE – Coffe Morning dan Silaturahmi Pengadilan negeri Parepare, Polres Parepare, Kejaksaan negeri parepare dan Lapas Kelas II A Parepare, Bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Parepare. Kegiatan itu digelar di ruang pertemuan Vape Coffe R57 Jl. Jend. Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Senin (06/05/2024) Coffe […]